0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

18 Agustus 2015

Sejarah Joget Holic (Joget Apik Tanpa Kisruh).

Bagi para pecinta dangdut mungkin sudah tidak asing lagi dengan joget temon holic. Joget ini kini telah menbius para pencinta dangdut dipelosok paranggupito, tak beda juga di Paranggupito. Joget yang satu ini memang tampak lain, selain unik joge ini juga kompak dan jarang menimbulkan keributan.

Nah kali ini, saya akan sedekit memberikan informasi tentang awal mula munculnya joget ini :
Temon Holic berawal dari Seorang anak muda yangbernama Muchtar Setyo Wibowo atau “Temon”. Dia sangat fanatik dengan Musik Asli Indonesia yaitu Dangdut, pertama kali Temon liat Dangdut adalah grup dari Klaten yaitu Sagita Nada. Seiring berjalannya waktu salah satu kru dari Sagita Nada menyukai jogetan Temon dan mereka pun kenal. Setelah itu setiap Sagita Nada main nama Temon pasti selalu disebut, dari situ ada salah satu teman dari Temon yang iseng iseng ngansih nama TEMONHOLIC.

Mereka berunding dan akhirnya setuju kalau jogetan temon itu jadi TEMON HOLIC(TH).Temon Holic berjalan dengan pelan-pelan, seiring bergulirnya waktu nama TH melonjak di Kota Klaten, banyak remaja yang ikut bergabung dengan TH. Setiap ada event acara Dangdut pasti TH datang dan membuat Koreo yang dipimpin oleh Temon. Salah satu teman dari Temon mengenalkanTemon kepada orkes dari Jogja yaitu Gilas OBB, sejak itu nama Th juga besar di Kota Jogja.

Nah itulah sejarah temon holic yang merambah didunia joget dangdut, pantas untuk dicontoh, joget yang santun, tertib dan jauh dari kerusuhan.

(ravie).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?