0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

06 September 2015

INILAH KRONOLOGI KECELAKAN YANG MENEWASKAN SUKAR WARGA GUDANGHARJO PARANGGUPITO

Masih ingat dibenak kita kecelakaan maut yang terjadi Kamis (3/9) di Jl Raya Giritontro-Paranggupito yang mengakibatkan seorang pemotor tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban pengendara Suzuki Satria bernama Sukarno (45Th) swasta alamat Dusun Gudang RT 02 RW 01 Desa Gudangharjo, Paranggupito. Lakalantas yan melibatkan Isuzu Truck Tangki AD-1425-VG dengan Suzuki Satria FU AD-4699-MI, di wilayah Dusun Ngringging Desa Ngargoharjo, Giritontro, Wonogiri.
Mobil Isuzu Truck Tangki dikemudikan oleh Riyan Aldianto (19Th), swasta alamat Dusun/Desa Johunut RT 02 RW 04 Kecamatan Paranggupito.

Beberap waktu memang terjadi simpang siur tentang kronologi kecelakaan tersebut, namun seteleh kasus ini ditangani oleh Polres Wonogiri, sedikit demi sedikit ada penjelasan yang pasti. Dari info yang admin peroleh, berikut kronologi kecelakaan tersebut :

Sukar yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dari arah selatan (Paranggupito), hendak menuju Baturetno, ruas jalan Paranggupito yang baru selesai diperbaiki membuat beberapa pengendara mengendarai dengan kecepatan tinggi, tak beda juga dengan Sukar yang hampir menabrak pedagang tempe (penuturan dari beberapa warga).

Saat melewati tikungan S  di wilayah Dusun Ngringin Desa Ngargoharjo, Giritontro, dengan kecepataan tinggi seperti kaget dan mengerem mendadak saat berpapasan dengan kendaraan tangki. Namun naas bagi Sukar dari belakang ada kendaraan lain Yamaha Vixion, dimana pengendara tersebut adalah Handoyo (16) siswa SMK Pracimantoro alamat Dusun Dringo, Gunturharjo, Paranggupito.

Karena kecepatan tinggi dan menabarak keras membuat  Sukar hilang kendali dan terjatuh di kendaraan Tangki dari arah berlawanan dan akhirnya membuat Sukar tewas ditempat. Sampai berita ini, saat ini Handoyo masih dalam pemeriksaan Polres Wonogri.
Deikian info ini juga disapaikan oleh Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?