0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

16 November 2015

Warga Songbanyu Dikabarkan Hilang, Diduga Terperosok Dari Tebing, Tercebur Ke Laut

Girisubo – Sunardi (58) warga dusun Joho RT 01, Sungbanyu, Girisubo dikabarkan hilang saat mencari pakan ternak di pantai Krokoh desa Songbanyu, Girisubo, Minggu (15/11/2015). Diduga korban hilang karena terjatuh dari tebing dengan ketinggian mencapai puluhan meter.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian bermula sekitar pukul 16.00 Wib, waktu itu korban bersama dengan istrinya sedang istirahat di gubuk sawah, Sunardi kemudian berpamitan untuk pergi mencari pakan ternak.

Selang beberapa jam korban tidak kunjung kembali ke gubuk, selanjutnya istri Sunardi melakukan pencarian namun korban tidak juga ditemukan. Merasa cemas, istri Sunardi pulang untuk meminta bantuan kepada warga. “Warga yang mendapat laporan dari  istri, langsung mencari ketempat biasanya korban mencari makanan kambing,” kata Koordinator SAR wilayah I Pantai Wediomo, Sunu Handoko Bayu Sagara, Minggu (15/11/2015).

Ia mengatakan, Istri korban bersama warga dan Tim SAR kemudian melakukan penyisiran dan diduga Sunardi terperosok dari tebing dengan ketinggian sekitar 20 meter. Dugaan muncul setelah ditemukannya sepatu dan topi korban diatas tebing. Sementara itu jarak sekitar 3 meter kebawah menjorok ke tebing ditemukan sabit dan pohon pakis yang sudah patah. “Di curigai korban terperosok dari tebing dan tercebur ke laut, kami juga menemukan batu yg ambrol sebesar kepala manusia. (Senin 16/11/2015,red),” jelasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?