0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

30 Januari 2016

DAUN UBI JALAR OBAT MUJARAB DB

       Daun ubi jalar, kita hanya mengenal sebagai sayuran untuk makan sehari hari baik dalam olahan sayur, tumis, atau pepes. Tetapi belakangan ini daun ubi jalar marak digunakan sebagai obat mujarab bagi penyakit demam berdarah dengau,  yaitu untuk menaikkan trombosit darah.

       Khasiat daun ubi jalar ini sebetulnya sudah lama digunakan masyarakat dunia tetapi belum banyak yang mengetahuinya. Di dataran philipina khasiat ini sudah sangat melegenda. Bahkan para tentara di lapangan hal ini sangat familiar.

       Cara pengolahan daun ubi nalar adalah ambil pucuk daun ubi jalar sebanyakporsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar seliter sehari. Daun UBI JALAR ya bukan daun singkong, makanya saya singkat jadi DAUN ULAR, biar pada inget.

       Sebuah testimoni mengatakan, ada pasien yang kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Pasien lain di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung dikasih daun ular, keesokan harinya  ditest lagi Trombositnya jadi 396 ribu. maximumnya biasanya 400 ribu.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?