0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

16 Februari 2016

KPK GELEDAH KANTOR PENGUSAHA PENYUAP PEJABAT MA

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sebuah kantor perusahaan, PT Citra Gading Asritama, di Jalan Raya Kebonsari Manunggal A7, Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 16 Februari 2016. 

Perusahaan itu disebut milik Ichsan Suadi, pengusaha yang ditangkap tangan bersama Kasubdit MA Andri Tristianto Sutrisna di Jakarta pada Jumat malam, 12 Februari 2016. Penggeledahan dilakukan untuk pengembangan kasus  itu.

Berdasarkan pengamatan VIVA.co.id di lokasi penggeledahan, dua polisi bersenjata lengkap berjaga-jaga di pintu masuk kantor. Sementara penyidik KPK menyusuri ruangan di kantor bercat biru itu. "Ada sekitar lima orang dari KPK," kata petugas keamanan kantor PT Citra Gading.

Dia mengatakan, penyidik tiba di kantor PT Citra Gading sejak pagi sekira pukul 09.00 WIB. Hingga kini penggeledahan masih berlangsung. Sekuriti itu membenarkan bahwa perusahaan itu milik Ichsan yang bergerak di bidang bangunan. "Iya (milik Ichsan Suadi). Perusahaan kontraktor," ujarnya.

Ichsan Suaidi ialah satu di antara tiga tersangka suap mafia peradilan di MA hasil operasi tangkap tangan KPK di Jakarta pada Jumat malam, 12 Februari 2016. KPK menangkap dan menetapkan tersangka dua orang lain, yakni Kasubdit Perdata MA, Andri Tristianto Sutrisna, dan pengacara, Awang Lazuardi Embat.

Sumber: vivanews.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?