0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

05 Maret 2016

Aris: Puluhan Tahun Kita Mendidik Anak Bangsa Tetapi Nasib Kita Belum Jelas

Tenaga honorer Wonogiri yang tergabung dalam Front Pembela Honorer Indonesia kembali menanyakan kepastian nasib kesejahteraan mereka. Mereka menghendaki perhatian serius pemerintah tentang kesejahteraan mereka.

FPHI Paranggupito memberangkatkan tenaga honorer sejumlah 132 orang ke Gedung PGRI Wonogiri dalam rangka audiensi dengan asdev 4 Kepresidenan tentang tatacara pengelolaan get prt untuk bisa diangkat menjadi PPPK atau CPNS.

Keberangkatan yang dimulai dari kantor UPT Disdik Paranggupito, Sabtu 5 Maret 2016, ini dipimpin langsung oleh Ketua FPHI Paranggupito Aris Wijayanto. Dalam sambutannya Aris menyampaikan "Kita sudah mengabdi puluhan tahun kepada pemerintah untuk mendidik anak bangsa, tetapi nasib kesejahteraan kita sendiri belum jelas. Untuk itu hari ini kita akan menanyakan nasib kita kepada pemerintah".

1 komentar:
Write komentar
  1. Bangkit Korda FPHI Wonogiri, Insyaallah sesuai janji bpk bupati, apbd akan mengalir mensejahterakan honorer di Wonogiri, program2 yg pernah diutarakan, sambut baik, beliau org FPHI, Joooosss Wonogiri. Salam dari DPP FPHI dan Asdep IV untuk Bpk Bupati, Jossss !!!

    BalasHapus

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?