0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

02 Maret 2016

Gandi Daster Bisa Membuat Ibu Bahagia

Untuk bisa memiliki waktu sendiri alias 'me time' ibu tidak perlu melakukan kegiatan yang luar biasa. Psikolog dari Klinik The Heart Springs, Rosdiana Setyaningrum MPsi MHPEd, mengatakan waktu sendiri bagi ibu bisa saja dilakukan di rumah.

Rosdiana mengatakan, ketika anak berangkat sekolah ibu bisa mengerjakan aktivitas yang disukainya. Atau jika memungkinkan ibu bisa keluar rumah bersama sahabat atau sendirian.

"Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membahagiakan diri, wanita yang cantik akan naik perasaannya hingga merasa bahagia," kata Rosdiana. Coba kenakan lipstik dengan warna cerah saat keluar rumah, atau ganti daster yang jadi pakaian sehari-hari dengan busana yang baik. Bisa juga pergi ke salon untuk merawat rambut. Bahkan coba menghilangkan stres dengan mengenakan krim atau minyak bagi tubuh.

Ada lima macam kebahagiaan yang bisa diupayakan manusia. Pertama adalah mata. Rosdiana mengatakan melalui mata orang bisa melihat hal-hal yang membuatnya bahagia. Kedua, telinga. Mendengarkan musik sanggup meningkatkan mood positif.

Berikutnya lidah. Rosdiana mengatakan banyak orang yang bahagia lewat sensasi di lidah melalui beragam makanan atau minuman kesukaan. Keempat adalah hidung. Bau wangi biasanya sanggup meningkatkan perasaan bahagia. Dan terakhir kulit atau sentuhan. "Coba menyentuh diri sendiri lewat pijatan lembut menggunakan minyak. Sentuhan bisa mengurangi stres Anda," katanya. 

sumber: republika.co.id

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?