0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

06 Maret 2016

Hadi Santoso: Njawani Dan Tetap Berkhidmat Untuk Rakyat

Gelaran Rakorcab PKS Kismantoro digelar dalam rangka menyusun program program strategis untuk memajukan peran partai kedepan. Rakorcab yang digelar di rumah mantan ketua DPC PKS Kismantoro Ahad, 6 Maret 2016 dihadiri Hadi Santoso, ST MT anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, Jarmono, SE , Sriyanto anggota DPRD Kabupaten Wonogiri dan pengurus DPC dan Ranting se Kecamatan Kismantoro.

Hadi Santoso dalam sambutannya menyampaikan kader PKS harus mampu menghadirkan sosok yang dibutuhkan dan bisa membaur di masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kader diharapkan mampu bersama sama masyarakat berbuat kebaikan sebanyak banyaknya.

Kader PKS diharapkan mampu hidup ditengah tengah masyakarat dan melayani dengan sepenuh hati. Menghilangkan kesan "nyejeni" dalam masyarakat yang berakibat apriori masyarakat kepada partai.

Regulasi yang ada terkait penyelenggaraan pemerintahan khususnya lembaga calon penerima bansos hibah diharapkan lembaga menyesuaikan dalam rangka akses anggaran pemerintah yang ada.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?