0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

01 Maret 2016

Kang Emil Batal Nyalon Pilgub DKI Karena Ahok

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai keputusan Ridwan Kamil atau kang Emil yang memutuskan tidak maju dalam Pilgub DKI karena faktor teman.
Ahok mengaku berteman baik dengan Kang Emil, sehingga menurutnya, tidak etis jika satu sama lain saling menjatuhkan.
"Ya saya pikir saya bisa ngerti ya, kenapa pak Ridwan Kamil buat fokuskan di Bandung. Kan kita temen baik sama dia. Dia juga tidak pengen, salah satu hilang," kata Ahok di Balai Kota, Senin (29/2/2016).
Kalau Kang Emil maju kata Ahok, maka pertaruhannya salah satu kepala daerah akan mundur. Sedang arahan Presiden Jokowi, disetiap kota sampai provinsi, harus ada pemimpin yang bagus dan jadi panutan.
"Konsep pak presiden, sekarang adalah bagimana mengumpulkan orang-orang baik di tiap kota, tiap kabupaten. Jadi beliau ingin sekali di tiap kota kabupaten itu, ada orang-orang baik yang bagus, yang bekerja untuk kotanya," ungkapnya.
Namun Ahok menilai dengan mundurnya Kang Emil dari bursa bakal cagub DKI tak mempengaruhi peta pertarungan di Pilgub DKI 2017 nanti.
"Tidak juga (mudah). Semua berat lah ya saya kira," tandasnya.

- See more at: http://metropolitan.inilah.com/read/detail/2277640/kang-emil-mundur-di-pilgub-dki-karena-ahok#sthash.SAONzpbV.dpuf

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?