0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

06 Maret 2016

Serap Aspirasi Masyarakat DPRD Kabupaten Wonogiri

Saluran penyampaian aspirasi masyarakat melalui banyak cara baik melalui ajang musrenbang maupun acara yang lain. Salah satu saluran yang bisa ditempuh adalah reses anggota DPRD Kabupaten Wonogiri.

Memasuki bulan Maret 2016 ini 45 orang anggota DPRD Kabupaten Wonogiri melakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Nyamik Saptati anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Wonogiri menggelar reses dalam acara Dengar Pendapat Dengan Masyarakat.

Acara yang dihadiri ratusan peserta ini dihadiri juga oleh anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, Hadi Santoso, ST, MT wakil Ketua Komisi D DPRD Propinsi Jawa Tengah. Hadi Santoso menyampaikan imbas adanya Undang Undang no 6 tahun 2014 tentang Desa dan Undang Undang no 23 tahun 2014 tentang Pemda, banyak anggaran masuk desa. Hal ini nyaris power anggota DPRD hilang karena dana banyak tersedot ke desa.

Regulasi yang ada tentang pemberian bantuan bansos dan hibah banyak menjadi kendala teknis karena aturan bantuan bantuan tersebut. Diharapkan kelompok kelompok masyarakat dapat menyesuaikan melengkapi persyaratan sebuah lembaga.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?