0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

31 Agustus 2016

Ditinggal Yasinan, Rumah Janda Beranak Tiga Di Slogohimo Ludes Terbakar

Kewaspadaan harus kita jaga dimanapun dan dalam kpndisi apapun saja. Kadang karena terburu bermasyarakat kita lalai memeperhatikan aspek keselamatan. 

Sari Antini (janda beranak tiga), yang tinggal di RT 01 RW 04 Bulusari Slogohimo Kabupaten Wonogiri mengalami musibah kebakaran, semalam Selasa 30 Agustus 2016 pukul 19.30 wib.

Rumah dalam keadaan kosong itu terbakar setelah empunya pergi yasinan ke rumah kerabatnya. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Barang barang yang terbakar berupa perabot rumah tangga, perlengkapan harian, baju seragam sekolah dan buku buku pelajaran.

Rumah janda beranak tiga itu juga ludes terbakar dengan banyak rangka yang berjatuhan. Kondisi rumah yang sudah rusak itu menjadikan kondisinya semakin parah. Diduga kebakaran ini dipicu oleh konsleting listrik. 

Sejauh ini santunan dari baru datang dari pihak sekolah putra putrinya belajar dan warga sekitar. Warga setempat berencana merehap total rumah tersebut sesuai dengan kekuatan yang punya rumah dan bantuan gotong royong dari warga sekitar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?