0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

09 Agustus 2016

Kapolres Wonogiri: Saya Pengen Info Valid

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Romondor, SIK, Msi, melakukan silaturahmi dan perkenalan dengan Tokoh Masyarakat dan warga Paranggupito. Kapolres yang berasal dari Minahasa ini hadir pukul 14.00 yang sedianya jam 13.00 sudah dimulai karena mendampingi Kapolri dalam kegiatan kerjanya.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Camat Paranggupito pada Senin, 8 Agustus 2016 ini dihadiri Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Kepala Desa se Kecamatan Paranggupito, Tokoh Politik, Forkopincam, Dinas Instansi di Kecamatan dan Anggota Dewan yang berasal dari Paranggupito.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan doa bersama yang dipimpin oleh Sutigjo, S Ag M Si Kepala Kantir Urusan Agama Kecamatan Paranggupito. Selanjutnya diisi dengan ramah tamah dengan warga.

Haryanto, SSTP M Hum , Camat Paranggupito, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pranggupito merupakan segitiga emas Wonogiri dan satu satunya kecamatan yang mempunyai pantai di Solo Raya. Banyaknya potensi wisata di Paranggupito saat ini belum dapat dimanfaatkan dan dikunjungi banyak wisatawan.

AKBP Ronald Reflie Romondor, SIK, MSi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan kecamatan kedelapan yang telah dikunjungi selama menjabat Kapolres Wonogiri sejak Mei 2016. Kegiatan ini diharapkan mampu memeberikan masukan dan menjalin komunikasi yang baik anatar Polri dan Masyarakat sehingga tercipta kondusifitas msyarakat untuk mewujudkan stabilitas pembangunan di Wonogiri. Tutur Kapolres asal Minahasa ini kunjungan seperti ana akan terus dilakukan dengan harapan mendapatkan kondisi riel di lapangan dengan menciptakan komunikasi yang cair dan baik.

Kapolres yang santun ini tak tanggung tanggung dalam membuka kran komunikasi masyarakat dia memberikan nomor HP pribadinya di 08127539405. Dengan hal tersebut peta konflik sekecil apapun dapat diatasi dengan persuasif. Kapolres melihat di Paranggupito ada potensi konflik seperti tanah batik keris sepanjang pantai Paranggupito.

Acara yang digelar santai dan penuh kekeluargaan ini mendapatkan antusiasme dari hadiri yang ditanda dengan ada 6 orang yang menyampaikan unek uneknya. Meski banyak hal yang perlu disampaikan tetapi karena keterbatasan waktu, maka Kapolres mengharapkan keluhan disampaikan melalui SMS.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian taliasih kepada Aiptu Sumanto sebagai Anggota berprestasi dan Sutigjo Sag Msi sebagai tokoh masyarakat yang berprestasi membantu Polri oleh Kapolres. Forkopincam juga memberikan taliasih kepada 4 anak dhuafa berprestasi di Paranggupito.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?