0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

20 Agustus 2016

Ribuan Siswa SD, TK Dan PAUD Memadati Lapangan Pracimantoro

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia banyak cara yang dipake warga negara. Hal hal yang modern sampai sesuatu yang antik dan kuno dilakukan. Semua itu dalam rangka bergembira untuk merayakan kemerdekaan yang lampau.

Warga Wonogiri dimanapun terlihat menggelar pesta karnaval dengan berbagai kreatifitasnya. Tak ketinggalan masyarakat pendidikan dasar di Pracimantoro pagi ini menggelar pesta karnaval. Sementara untuk masyarakat dewasa akan digelar siang harinya.

Karnaval yang digelar Sabtu 20 Agustus 2016 mulai jam 08.00 pagi ini berawal dari lapangan Pracimantoro dan berakhir di Lapangan Sawahan Sedayu. Dari Lapangan Pracimantoro keluarga lewat selatan menuju perempatan Pasar Pracimantoro menuju arah Wonogiri dan berakhir di Lapangan Sawahan Sedayu.

Karnaval yang diikuti sekitar 2000 siswa TK PAUD dan SD ini berjalan tertib. Tidak ketinggalan SDIT Nurul Huda Pracimantoro turut berpartisipasi dengan tema Manusia Landak dan Peduli Kesehatan. Dengan tema tersebut diharapkan masyarakat sadar untuk menjaga NKRI dari rongrkngan manusia tidak bertanggung jawab dan masyarakat selalu menjaga kesehatan dalam keseharian.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?