0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

18 Agustus 2016

Rombongan Karnaval Di Giritontro Masuk Jurang

Kemeriahan perayaan hari kemerdekaan dibayangi awan kelabu. Rombongan anak SD yang pulang dari lomba karnaval di Kecamatan Giritontro masuk jurang.

Mobil kijang berplat nomor AD Wonogiri ini membawa anak anak SD sepulang dari lomba karnaval di Kecamatan Giritontro masuk jurang di Song Ngarep Giribelah. Mobil yang dikendarai Tugiyo ini mbanting dan masuk jurang di sekitaran Song Ngarep.

Kecelakaan tunggal ini terjadi Kamis, 18 Agustus 2016 pukul 16.00 wib tidak ada korban meninggal atau luka luka. Semua penumpang yang anak anak itu selamat semua.

Menurut informasi yang kami terima kecelakaan tunggal ini terjadi karena saat akan menggerakkan tuas prosneling ada botol minum jatuh dan sang sopir bermaksud mengambil botol tersebut. Kita berharap suka ria perayaan kemerdekaan ini tidak menghilangkan kewaspadaan kita.

3 komentar:
Write komentar
  1. Itu rombongan dari desa mana oom ?

    BalasHapus
  2. Itu rombongan dari desa mana oom ?

    BalasHapus
  3. Sebaiknya wartawan perlu lebih belajar lagi, pada berita di atas tsb banyak kesalahan terutama kurang detail. Di situ di tuliskan mobil masuk jurang tp pada kenyataanya hanya masuk saluran air, sopir di situ di tuliskan tugiyo pada kenyataanya giyanto, dan asal usul korban kurang jelas, matur nuwun hanya sekedar masukan saja,

    BalasHapus

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?