0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

19 Agustus 2016

Ultah Pramudiwa: Bajang Koplak Hibur Warga Johunut

Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia diperingati bersamaan dengan ulang tahun Karang Taruna Pramudiwa Waruharjo Desa Johunut Kecamatan Paranggupito. Peringatan dengan memberikan hiburan masyarakat dengan orkes melayu Bajang Koplak dari Wonogiri. 

Kegiatan yang digelar di Pertigaan Dusun Waruharjo tepatnya depan SD Negeri 1 Johunut ini terlihat sangat meriah yang dihadiri ribuan warga sekitar Waruharjo. Pagelaran ini berlangsung sejak pukul 19.30 sampai 24.00 pada hari Kamis, 18 Agustus 2016. 

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Paranggupito dan jajarannya, Kepala Pos Koramil Paranggupito, Katijo Kades Johunut dan beberapa Kepala Desa se Kecamatan Paranggupito. Dalam sambutannya Katijo ikut mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan peringatan HUT RI ke 71 sekaligus Ulang tahun Praudiwa dan berharap semua penonton untuk tertib dan menjaga keamanan.

Suwardoyo ketua Pramudiwa mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh para pemuda dan bersumber dana dari kas pemuda dan sumbangan masyarakat. Kedepan kegiatan diharapkan lebih maju dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?