0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

05 September 2016

Inilah Kronologis Jatuhnya Karsini Di Pantai Sembukan

Jatuhnya warga Bulusulur di Pantai Sembukan Paranggupito pada hari Senin, 05 September 2016 sekitar pukul 12.10 Wib menggegerkan masyarakat Paranggupito. 

Menurut Kapolsek Paranggupito AKP DWI KRISYANTO, SH,MM, melalui BRIGADIR HARNANTO, SH yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan kronologis kejadian tersebut. Korban atas nama KARSINI binti SAMIN, tempat tanggal lahir Wonogiri 01-01-1968, jenis kelamin Perempuan, Agama Islam.

Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Kedungsono Rt. 05/06, Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri sekitar jam 11.50 Wib telah datang di Pantai Sembukan dengan menumpang ojek SPM, kemudian setelah turun dari ojek korban langsung berjalan ke arah bukit sebelah timur kemudian bertemu dengan seorang saksi mata (TIYONO), ketika ditanya hendak kemana mak, namun tidak dijawab oleh korban kemudian selang beberapa saat korban diketahui sudah terjun ke laut dan sudah terbawa arus ke tengah laut.

Perempuan yang diketahui mengidap penyakit epilepsi tiga tahun belakangan ini meninggalkan barang bawahannya berupa tas hitam berisi HP Merk Samsung, KTP atas nama korban, 2 dua Buku Nikah atas nama korban, 1 buah sisir, bedak make up, dompet kecil warna kuning berisi permen davos dan minyak kayu putih, buku tabungan BRI Simpedes atas nama korban dan Kartu Kontrol Kesehatan atas nama korban.

Setelah mendapat laporan dari warga Polsek Paranggupito menerjunkan timnya menuju lokasi, setelah menghubungi pihak keluarga korban kemudian berkoordinasi dengan Tim SAR Sadeng DIY untuk evakuasi korban karena ombak laut yang sangat besar.

Keterangan pihak keluarga korban menyebutkan bahwa korban mengidap penyakit ayan atau epilepsi sudah selama kurang lebih 3 Tahun. Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Parangguputo tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Polsek Paranggupito menyimpulkan sementara penyebab kematian karena korban depresi penyakit epilepsi/ayan yang tidak kunjung sembuh kemudian bunuh diri dengan menceburkan diri di Laut Pantai Sembukan. Apalagi dari penuturan beberapa warga sekitar menyebutkan bahwa korban pernah mencoba bunuh diri dengan masuk sumur.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?