0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

05 September 2016

Warga Bulusulur Tewas Tercebur Di Pantai Sembukan

Karsini seorang ibu rumah tangga Kedungsono, Bulusulur, Wonogiri ditemukan tewas tercebur di Pantai Sembukan Paranggupito. Perempuan paruh baya ini tercebur di sisi timur Pantai Sembukan.

Hari Senin, 5 September 2016 sekitar pukul 11.45 wib menurut seorang saksi mata ada seorang perempuan datang diantarkan seseorang naik sepeda motor. Perempuan tersebut naik ke gunung di sebelah timur pendopo Sembukan. 

Seorang saksi mata yang melihat perempuan itu berjalan menuju tebing mencoba untuk menyapa tetapi tidak dihiraukan olehnya. Beberapa saat kemudian perempuan itu sudah tidak terlihat di tebing dan ketikan ditengok oleh saksi mata orang tersebut sudah terapung di lautan.

Perempuan itu meninggalkan sebuah tas berisi KTP, Surat Nikah di tepi tebing Pantai Sembukan. Dari tas tersebut diketahui perempuan beralamat Kedungsono Bulusulur Wonogiri. 

Sampai berita ini diturunkan jenazah masih dalam proses pengambilan oleh tim SAR Sadeng Gunung Kidul dan belum diketahui akan dimakamkan di Bulusulur rumah sekarang atau Nongosari Paranggupito rumah orang tuanya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?