0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

28 Desember 2016

Di Sambangi Mas Jekek, Inilah Harapan Besar Warga Paranggupito

Paranggupito.Sambang Kecamatan menjadi salah satu program Bupati Wonogiri Joko Sutopo atau yang akrab disapa Mas Jekek. Kali ini, Rabu 28 Desember 2016 bertepat di Pendopo Kecamatan Paranggupito menjadi Kecamatan yang kesekian kalinya dikunjungi Bupati wonogiri untuk menyampaikan program kerjanya selama lima tahun kedepan. Acara merupakan kali pertamanya Bupati terpilih periode hingga 2021 kedepan bertatap muka secara langsung dan mendengar aspirasi masyarakat khusunya Paranggupito.

Dengan sangat antusias acara imipun dihadiri berbagai elemen masyarakat dari berbagai unsur, seperti kepala desa, pendidikan, karang taruna, kesahatan bahkan nampak hadir juga perwakilan dari ibu-ibu PKK. Bupati Joko Sutopo mengatakan sambang kecamatan selain sebagai media silaturahmi juga sebagai upaya sosialiasi terkait lima prioritas program pembangunan Kabupaten Wonogiri lima tahun ke depan yang digagasnya. “Program perbaikan infrastruktur jalan Kabupaten satu ruas tuntas di setiap kecamatan, revitalisasi pasar tradisional yang akan dimulai dari Pasar Baturetno, program pendidikan gratis dan beasiswa Perguruan Tinggi bagi siswa berprestasi dari keluarga tidak mampu, peningkatan fasilitas dan kualitas layanan kesehatan, serta kebijakan pertanian yang berpihak kepada petani,” urai Joko Sutopo.

Melalui kegiatan sambang para warga juga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya dan berdialog dengan Bupati Wonogiri terkait permasalahan di masyarakat serta program-program yang dijalankan pemerintah. Salah satu warga yang mewakili karang taruna, Slamet Arifin menyampaiakan apresiasi kepada Bupati Wonogiri. Berkali-kali ganti Bupati baru kali ini kecamatan Paranggupito benar-benar merasakan aspal hotmit. "jelas Slamet. Ia juga menyampaikan permasalahan sektor selatan seperti sengketa tanah bibir pantai Paranggupito dengan PT Batik Keris agar menjadi perhatian khusus bagi Bupati Wonogiri, agar tidak ada kendala dalam membuka sayap lebar untuk sektor wisata pantai Paranggupito.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?