0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

29 Desember 2016

Pantai Sembukan, Sudah Saatnya Mendunia.

Sembukan. Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang sangat sering dikunjungi oleh berbagai kalangan. Dengan berwisata kepantai dapat melepaskan penat dan memberi rasa fresh saat terlelahkan dengan banyak aktivitas kerja. Pantai Sembukan , adalah salah satu tempat wisata yang eksotis di Paranggupito. Di 25 Kecamatan di Kabupaten Wonogiri hanya Paranggupitolah yang memiliki wisata berupa pantai. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, potensi wisata dengan pemandangan yang indah serta suasana yang masih segar membuat pantai satu ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yang datang di Paranggupito.

Pemandangan Laut Lepas di Puncak Bukit yang berada di Pantai Sembukan Paranggupito Wonogiri memang menyejukkan mata, sudut pandang yang luas karena berada di ketinggian sekian meter, dari bawah pantai yang penuh dengan karang yang terjal, setiap sekian detik ombak menghantam karang menghasilkan buih buih air dengan suara menggelegar membuat hati merasa tersentuh atas keagungan yang diberikan oleh Sang Pencipta.

Untuk menikmati keindahan alam Pantai Sembukan Wonogiri ini anda cukupmembayar tiket sebesar 5000 rupiah. Masih tergolong murah bukan ? Apabila di pantai merasa haus, jangan khawatir, karena di pinggir pantai banyak yang menjajakan Es Kelapa muda beserta gorengan untuk mengganjal perut.

 Di atas bukit tersebut juga di sediakan mushola, tapi cuma satu bukit saja yang ada mushola nya, kalau bukit bukit yang lain tidak ada mushola nya, bagi yang beragama islam jangan khawatir untuk sholat di area pantai ini, karena pemerintah wonogiri sudah menyediakan mushola diatas bukit tersebut. Lokasi:pantai sembukan ini terletak di dusun sembukan, kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, jika anda berada di kota wonogiri, perjalanan dari kota wonogiri menempuh sekitar 43km dengan waktu 2jam. kalau dari yogyakarta sekitar 95km meter dengan waktu perjalanan hampir 3jam. Anda tertarik ? Yuk saatnya berwisata di Pantai Sembukan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?