0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

30 Desember 2016

Penasaran ? Inilah Besar Tunjangan Insentif PTT dan GTT Kabupaten Wonogiri.

Wonogiri. Setelah sekian lama menunggu PTT dan GTT Se-kabupaten Wonogiri nampak sedikit tersenyum , pasalnya sebanyak 3.850 guru dan pegawai tidak tetap (GTT/PTT) di Wonogiri menrima tunjangan insentif dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati wonogiri Joko Sutopo pada hari selasa (27/12/2016) di rumah dinas Bupati. Dimana tunjagan tersebut akan diberikan kepada 2.094 GTT tingkat TK dan SD, 454 orang GTT tingkat SMP, 922 orang tingkat TK dan SD serta 380 orang PTT tingkat SMP.

Adapun besanya insentif yang diberikan bervariaso, untuk GTT sebesar Rp 200.000 per bulan, PTT Rp 150.000 per bulan. Namun hal ini juga disayangkan oleh sebagian PTT dan GTT dimana masih banyak data yang tidak valid, sebab ada puluhab GTT PTT yang tercatat sudah tidak mengabdi namun masuk daftar penerima tunjangan, oleh sebab itu validasi data GTT/PTT di Wonogiri harus segera dilakukan agar pemberian tunjangan tersebut sesuai sasaran.

Salah Satu GTT Parangupito dari SDN 1 Paranggupito, Andi Prasetyo yang sudah 9 tahun mengabdi menyambut positif adanya pemberian tunjangan insentif tersebut."Alhamdulillah dengan tunjangan ini setidaknya bisa membuat kami yang mulai layu sedikit ada harapan untuk bersemi kembali, bukan nominalnya tapi perhatian dari Pemerintah yang membuat kami sedikit ada asa untuk nasib kami. "Ujar Andi'.
Tunjangan insentif yang diberikan kali ini adalah untuk bulan November dan Desember. Namun selanjutnya, tunjangan akan diberikan setiap bulan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?