0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

31 Desember 2016

Tak Mau Kalah dengan Kecamatan Tetangga, Inilah Kemerihan Malam Tahun Baru di Paranggupito

Paranggupito. Malam tahun baru, merupakan salah satu hal yang sangat ditunggu-tunggu kemriahannya. Baik di kota dan di kampung-kampungpun merupakan sesuatu yang sudah menjadi tradisi setiap tahunya, dari acara yang disuguhkan dengan dangdut, pesta kembang api, dan masih banyak kemeriahan lainnya. Bahka pesta kembang api dengan dana yang cukup besar rela dikeluarkan untuk merayakan momen ini.

Di Kecanatan Giritontro misalnya, yang sudah disiapkan panggung dengan orkes dangdut campursari untuk menyambut tahun baru 2017 berlokasikan di depan Kecamatan Paranggupito. Sedangkan di Kecamatan Giriwoyo, panggung band dan reage siap menghibur masyarakat sekitar bertempat di bunderan proliman Giriwoyo. Sementara di Baturetno dan Pracimantoro juga tak mau kalah, orkes dangdut dan pesta kembang api yang masing-masing berpusat di perempatan Baturetno dan Pracimantoro.

Lalu, bagaiman kemeriahan di Kecamatan Paranggupito ? Sampai berita ini diturunkan, di Paranggupito nampak tidak ada aktivitas yang berarti untuk menyambut tahun baru 2017. Nampaknya memang tidak ada event apapun di kecamatan Paranggupito, ya ..masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Mungkin warga kecamatan Paranggupito lebih menikmati pergantian tahun baru dengan memanjatkan doa-doa kepada sang pencipta, daripada menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang kurang bermanfaat.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?