0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

04 Januari 2017

Di Mutasi, Warga Paranggupito Kehilangan Sosok Camat Muda Ideal

Paranggupito. Warga Parangupito harus rela ditinggalkan Haryanto, STT.M.Hum, sosok camat muda yang sangat sinergik. Pasalanya per 1 Januari 2017 kemarin camat yang membawa jargon tumuju kuncaraning wisata Paranggupito ini harus dimutasi sebagai Kapala Bagian Humas Setda Kabupaten Wonogiri. Haryanto tercatat sejak 23 Oktober 2014 mengabdikan dirinya di Kecamatan Paranggupito, hingga awal tahun 2017 ini di Kecamatan Paranggupito. Mutasi jabatan memang sudah menjadi hal yang biasa dalam sebuah instansi, sama halnya dengan camat yang satu ini.

Ditemuai disela-sela kesibukan hari akhir di Kantor Kecamatan Paranggupito, Haryanto menyampaikan banyak hal tentang Paranggupito, beliau mengatakan bahwa Paranggupito memiliki banyak potensi yang luar biasa, mulai dari pantai, goa, luweng, jomblang, cabe jamu, gula kelapa, seni budaya dan masih banyak yang lainnya yang dapat dikembangkan lagi. Namun belum semua masyarakat melihat itu, sebagai sebuah potensi yang luar biasa, sebetulnya tinggal keberanian masyarakat untuk mengoptimalkan potensi yang ada, "ujar Haryanto".

Haryanto juga menyampaikan kepada masyarakat Paranggupito, jangan dijadikan alasan dan halangan kekurangan yang kita miliki, berdayakan IRT gula jawa organik sehingga memiliki PIRT, SIUI, TDP kemudian dapat dibentuk semacam koperasi dibawah naugan BUMDES. Selain itu ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan baik secara instansi maupun keluarga, iya sampaikan mas, pesan maaf saya kepada keluarga besar Paranggupito atas kekurangan saya selama ini dan yang pasti jangan sampai hilang jargon tumuju kuncaranin wisata paranggupito," kata Haryanto".

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Camat Paranggupito, paska di Mutasinya Pak Haryanto.

2 komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?