0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

31 Januari 2017

Inilah kronoligi Kecelakaan Mobil Box VS Sepada Motor

Giritontro. Kecelakaan maut terjadi dijalan Giritontro Paranggupito KM 1 sekitar pukul 13.00 WIB. Dimana kecelakaan ini terjadi antara mobil box loper eskcream dengan no polisi AB 8599 WK yang dikemudikan oleh Heru Nugroho (23) warga dusun Gledegan Rt 02/2, Desa pondok, kecamatan Ngadirojo Wonogiri dengan sepeda motor Bajaj AD 4793 ZR dikendarai oleh Tri Yulianto (24) Warga Giritontro Lor RT 01/1 Kelurahan Giritontro, Kecamatan Giritontro. 

Kronologis kecelakaan bermula saat mobil box melaju dari arah giribelah menuju Paranggupito dengan kecepatan tinggi, sesampainya dilokasi kejadian disebuah jalan yang menikung,muncul dengan kecepatan tinggi pula bus pariwisata. Karena kondisi jalan yang sempit, mobil box bermaksud untuk menghindar dengan membanting mobilnya ke kiri, namun naas saat mobil dibanting ke kiri malah menabrak tebing. Tak berhenti sampai disitu, mobl box terguling dan menimpa sepeda motor yang berada dibelakang bus pariwisata. 

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motro Tri Yulianto tertimpa box dan luka berat dibagian kepala. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dr oen Solo, namun sayang nyawanya tidak tertolong. Korban Tri Yulianto kesehariannya bekerja sebagi loper rokok, ia meninggalkan satu orang istri dan anak yang masih berusia 2 tahun.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?