0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

01 Februari 2017

Kecelakaan Lagi, Sepeda Motor Seret Pengguna Jalan Hingga Tewas.

Wonogiri. Kecelakaan lagi-lagi terjadi, kali ini terjadi di ruas jalan Wonogiri-wuryantoro, tepatnya di Dusun Sendang, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri atau tepatnya 200 meter sebelum pintu masuk objek wisata Waduk Gajah Mungkur dari utara. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.15 WIb, saat seorang pelajar yang mengendarai motor Yamaha Vixio dengan Nopol AD 2222 WI melaju dengan kecepatan sangat tinggi dari arah Wonogiri Kota. 

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara yang bernama Eksan Adi Prasetyo, asal Dusyn Wuryantoro Kidul Desa Wuryantoro kaget dengan munculnya seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang. Dia adalah Diyono (75) warga Dusun Godean RT 3/5, Desa Sendang, Kecamatan wonogiri, karena kecepatan tinggi pengendarapun menyenggol dan menyeret korban beberapa meter hingga membentur marka jalan. 

Akibat kuatnya benturan, pejalan kaki mengalami luka serius dibeberapa bagian tubuhnya hingga tewas dilokasi. Selain mengalami luka dibagian kepala, korban juga mengalami patah tulang pada kaki kiri, luka pada pelipis dan memar pada kedua mata. Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Soediran Mangun Sumarso, untuk kendaraan sudah kita amankan di Mapolres Wonogiri.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?