0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

02 Februari 2017

Tak Kunjung Selesai dan Semakin Parah,Warga Tanami Jalan.

Pracimantoro. Jalur Lintas Selatan (JLS), yang mengubungkan antara DIY dan Kabupaten Pacitan Jawa Timur memasuki tahun ke-2 dalam pengerjaannya. Namun sampai sekarang belum ada titik terang terselesaikannya proyek JLS ini.Kondisi jalan yang dikeruk dengan alat berat ini kian parah saat diguyur hujan setiap hari, dimana jalur tersebut dipenuhi dengan lumpur sehingga sangat licin. Akibatnya banyak kendaraan yang terjebak lumpur, bahkan banyak pengendara motor yang terjatuh akibat licinnya jalan tersbut.

Terhitung sejumlah ruas jalan Pracimantoro-Giritontro sedang dibangun untuk dijadikan sebagai Jalan Lintas Selatan (JLS). Mengingat hal itu bisa dipastikan untuk menghindari jalur yang rusak parah itu, pengguna jalan terpaksa mengambil jalur alternatif melewati pedesaan yang ada. Bahkan warga sekitar melakukan protes dengan menanam beberapa pohon di tengah-tengah jalan sebagai bentuk protes, karea kondisi jalan yang semakin parah tidak kunjung selesai.

Salah seorang pengguna jalan, Heri menuturkan pembuatan jalan dari ruas Giriwoyo sampai dengan Duwet ini sangat tidak terstruktur karena jalan yang sudah halus sudah padat tidak langsung diaspal namun malah berpindah mengerjakan ketempat yang satunya sehingga semua jalan menjadi tanah dan bebatuan. Sangat disayangkan mengingat jalan tersebut merupakan jalan terdekat menuju wilayah Kabupaten Pacitan jika dari arah Jawa Tengah maupun Yogyakarta.

Proyek JLS memang sudah lama dikerjakan sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, hingga kini berganti pemerintahan proyek jalan tersebut belum kunjung selesai.Menurut informasi proyek JLS ini ditargetkan selesai pada tahun 2018.


 Masih lama juga ya sop !.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?