0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

12 Maret 2017

Jadi Tuan Rumah POPDA Cabang Sepak Bola 2017, Paranggupito Kalah Telak 4-1

Parangupito. Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2017 cabang Sepak Bola digelar di Kecamatan  Parangupito untuk kali pertamanya selama 10 tahun terakhir. Dimana cabang sepak bola tersebut digelar dilapangan Mloko, Desa Johunut Paranggupito pada Kamis (11/03). Kegiatan POPDA ini sendiri diikuti oleh Kecamatan Giritontro, Giriwoyo, Batuwarno, Karangtengah, Baturetno, Tirtomoyo dan Paranggupito.

Ketua POPDA Kecamatan Paranggupito Kincoko, menjelaskan. kegiatan POPDA tahun 2017 yang digelar di Kecamatan Paranggupito yang bertindak sebagai tuan rumah merupakan momen yang tepat untuk mencari pengalaman, menginggat kita juga belum pernah menjadi tuan rumah untuk cabang ini, semoga kita bisa lebih baik dan menambah pengalaman dalam penyelenggaraan kedepannya, kata Kincoko".

Sementara itu kecamatan Parangggupito yang bertindak sebagai tuan rumah dengan diwakili siswa-siswa pilihan dari beberapa SD se-Kecamatan Paranggupito , harus menelan kekalahan tlak 4-1 kontraTirtomoyo.
Pelatih terpilih Darmanto, menjelaskan kekalahan anak didiknya disebabkan karena beberpa faktor, salah satunya adalah kurangya kepercayaan diri serta minder saat bertemu dengan lawan yang posturnya lebih besar. Biasanya pas latian itu menyakinkan, fisik dan cara mainnya menyakinkan, tapi biasa anak-anak terkadang kepercayaan dirinya tidak menentu, ujar Darmanto".

Popda cabang sepak bola tahun 2017 inipun akhirnya dimenangi oleh Giritontro, saat sebelumnya adu keahlian di final melawan Kecamatan Tirtomoyo. 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?